Berikan Bocoran Kriteria Calon Bupati dan Wakil Bupati, Wakil Ketua DPC Gerindra Bekasi: yang Penting Putra Bekasi
Cerdas MemilihNewsHot

Foto: Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi: H.Ajuk Junaedi

Bekasi, tvrijakartanews - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi memberi bocoran kriteria Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi yang akan maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

Ajuk memilih untuk membeberkan bocoran yang akan dicalonkan dalam Pilkada 2024 mendatang, pasalnya partainya sendiri sudah melakukan koalisi terhadap 3 partai besar di Kabupaten Bekasi yakni, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

"Kita sudah melakukan Koalisi kemarin dengan Partai PKB dan Partai Demokrat, kita juga masih menunggu keputusan koalisi, Soal siapa yang akan dimajukan menjadi cabup-cawabup dari koalisi. Yang penting kalo Gerinda sendiri pasti dari kader terbaik Gerindra dan asli putra Bekasi," ujar Ajuk saat diwawancarai pada Rabu, (10/7/2024).

Saat ditanya soal nama yang akan diusung Ajuk juga belum bisa memutuskan nama yang akan maju dalam kontestasi pilkada 2024 dikarenakan semua itu sudah diurus koalisi dan yang menentukan koalisi.

"Kalo saya ditanya nama kan belum bisa jawab, karena itukan udah ada yang urus. Kalo soal partai saya sendiri ya saya berharap ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bekasi bisa ikut maju menjadi kontestannya, cuma tentu harus persetujuan koalisi semoga saja koalisi 3 partai setuju dengan harapan saya," ungkapnya.

Ajuk juga mengungkap dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan deklarasi resmi karena waktunya yang terus berjalan.

"Nanti saja tunggu deklarasi, nanti juga tahu siapa nama yang akan dimajukan, intinya saya berharap siapapun yang akan dimajukan di koalisi ini yang mempunyai survei yang tinggi dan elektabilitas yang tinggi," pungkasnya.